Tradisi April Jasmine Rayakan Idul Fitri

Jum'at, 23 Juni 2017 - 15:20 WIB
Tradisi April Jasmine Rayakan Idul Fitri
Tradisi April Jasmine Rayakan Idul Fitri
A A A
JAKARTA - Momen Hari Raya Idul Fitri atau lebaran biasanya kerap digunakan bagi sebagian besar keluarga untuk saling berkumpul dan dengan mengenakan pakaian yang senada. Hal itu pula lah yang menjadi tradisi di keluarga artis cantik April Jasmine.

“Tradisi kembaran baju pas lebaran, ada sih. Tapi aku kalau kembaran ya paling cuma sama suami terus sama anak. Karena kita memang baru bertiga jadi ya kembarannya bertigaan aja biar lebih simple,” jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

April melanjutkan, namun untuk keluarga besarnya masih direncanakan untuk mengenakan pakaian seragam. “Kalau sama keluarga besar, so far sih ada rencana, Insya Allah. Karena memang di keluarga cuma aku yang ada butik, jadi mereka cuma bilang, ‘pokoknya April yang buatin’. Insya Allah kalau ada waktunya pasti aku buatin,” jelasnya.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai rencana merayakan Idul Fitri tahun ini, istri dari ustaz Solmed itu mengatakan bahwa ia dan keluarganya akan berlebaran di Jakarta dan kemudian dilanjutkan dengan mudik ke kampung halaman Ustaz Solmed di pulau Sumatera.

“Karena aku orang Jakarta, Insya Allah lebaran hari pertama di Jakarta. Salat Ied, ke tetangga, ke orang tua, abis itu malemnya baru mudik ke Mandailing, kampungnya ustaz. Mudik sih paling kurang lebih lima hari lah,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4130 seconds (0.1#10.140)